Windows 7 Diobral 77 Ribu

10 Nov 2009

antri2-windows7-dwn

Yang namanya diskon akan selalu mencuri perhatian siapapun, gak perempuan gak laki-laki. Sabtu lalu (7/11/2009), sebelum pergi ke Bandung untuk menghadiri acara pernikahan temen, saya menyempatkan diri ke mall Pondok Indah.

Terlihat ratusan orang mengerubuni area booth Microsoft dan rekanan bisnisnya, Bhinneka dan Acer. Saya sebenarnya sudah tahu kalau hari itu, jam 07.07 malam, akan ada diskon gede-gedean Windows 7 untuk 77 orang pembeli pertama (tau dari teman di Microsoft). Semuanya serba 7, dijual dengan harga super miring juga yaitu cuma Rp 77 ribu perak saja, dari harga aslinya sekitar 1,2 jutaan. Jadi saya gak heran mengapa terlihat antrian yang mengular panjang mulai dari depan Redemption Center booth Microsoft.

Rupanya ‘rahasia’ Windows 7 akan dijual murah sudah tersebar ke mana-mana, tidak hanya di forum. Jadi gak heran kalau konsumen sudah mengantri di booth Microsoft sejak beberapa jam sebelumnya, demi mendapatkan sistem operasi generasi terbaru Microsoft itu.

Menurut salah satu petugas di booth tersebut, antrian sebenarnya bukan di Redemption Center itu, tapi di tempat lain. Entah kenapa akhirnya antrian tidak jadi dipindah. Kayaknya sih, karena antrian sudah mengular sangat panjang dan jika antrian dipindah ke tempat lain, kebayang donk apa yang akan terjadi… bisa-bisa terjadi kerusuhan, saling dorong berebut pindah ke antrian yang baru. Bisa saja ada korban jatuh atau apalah.

antri1-windows7-dwn

Tepat jam 07.07 WIB malam, akhirnya pengumuman Windows 7 dijual murah pun dimulai. Percuma juga bikin pengumuman kayaknya, wong orang-orang udah pada tau hihiiii :p . Beruntunglah mereka yang bisa membeli OS Windows & berlisensi dengan harga semurah itu. Oya, belinya harus pake uang cash.. no debit card or credit card, no ngutang, pokoknya harus cash. Ini dia salah satu pembelinya…

antri3-windows7-dwn

stok-windows7-dwn

Windows 7 resmi mulai dijual ke-77 pembeli pertama, berlaku untuk baris antrian pertama yang paling dekat dengan booth saja. Sempat terjadi rebutan antrian yang memaksa petugas untuk menegur beberapa pengantri, tapi masih bisa ditangani. Aksi obral Windows 7 ini juga dimeriahkan lantunan lagu dari sang diva Krisdayanti sebagai bintang tamu.

kddiwindow7-by-dwn

Foto2: suasana antrian Windows 7 dan Krisdayanti (dok. dewi)


TAGS windows 7


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post